Kamis, 17 Desember 2009

senengg bangeddd :)) makasii yya semuaa

yya ampuunn gue harii nii senengg bangedd , sumringahhh teruss darii pagi ampe soree . hha :D
harii nii jalan barengg ka vicky , adhy , dea , echa ke bogorr . ishh ~ tp jadinya ke boqer juga padahal kn malezt bangedd tuhh gue k sana .
tp gpp dehh yangg pntingg bisa barengg am dia . hhe . td qta berangkat naik bus , wahh . gue dduk sebelahan am dia gue slma d buss senyumm*teruss , dia nnya*gthuu dechh ttg gue . hhe . emm , tp sempet maluu nd kagedd bangedd gara*adhy am ss echa .
echa bilangg ke dia , kka suka gaa am bella ?? bella cocok lho am kka . kka jg am bella sama*baik . yaa ampunn maluu bangeddd gue . hhuhu .
truss ss adhy bilangg . oo . pantesan namanya VIBEL . hha :D artinya apaan tuuhh ?? arrrgghh~ maluu bangedd gue tp senengg . hha .

emm . trusss wkt dah nyampe boqer qta tuhh d sana awalnya gaa bolee masuk gara*blomm jm 12 . yaa udahh akhrnya qta masuk lwt AW sxlian makan ice creamm . d sana gue dduk b2 am dia lg . hha :D
truss ss dea juga dduk am ss kko . hhehe . tp yangg kasian ss ss echa cz gaa da pasangannya . hhe .
sabarr yya cha :))
abiez makan kita ke XXI liat film*yangg baguss , tp sayanggnya gaa da yangg baguss . yaidahh gaa jadii nonton dehh . hhe . yaudahh akhrnya qta bergaje*ria dechh d boqer muter*gaa jelass gthuu . truss akhrnya makan di SOLARIA , d sana gue dduk am dia lagii . wahh ~ senengg bangeedd truss d kasii cicip makanan dia . di potongin gthuu .
hha :D senengg bangeddd .
makasii yyaa :)) truss abies makan qta ngobrol*d SOLARIA dulu , foto*gue foto b2 am dia tp syanggnya gaa terlalu baguss tp gpplahh . hhe

abiez makan qta jalan*lagi muter*boqer truss k tmpt arena bermain gthuu , dduk pula b2an am dia lg . hha :D
pkoknya gue sllu bersama dechh am dia . hha :D senangnya . TUHAN emangg baik am bella :)
slma di sana qta maen*becanda*gthuu . hha :D wkt lagi dduk ss kka buat ssuatu gthuu dr kertass bkas brosurr pizza , dia buat bentuk hatii gthuu truss ss echa kasii ke gue . wahh ~ lgs gue simpen tuhh hatii dri ss kka :) senengg bangedd dhh seharian nii .

biez tuhh qta pulangg dehh , wkt d jalan kka nny ke gue knp gue kbanyakan diem ajj . tp cuma gue blz dngn snyuman ajj . truss qta pulangg naik buss , ehh dduk b2an lg am dia . waahh senengg bangedd truss qta ngobrol*gthuu ttg pribadi masingg* . hhe .
senengg bangeedd dechh harii nii . makasii yya semua , tmndh*gue yyangg baik bangedd am gue nd buat kka makasii bangedd udahh mauu jalan am bella . love you all :)) makasii TUHAN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar