Rabu, 09 Desember 2009

bimbangg ! gaa tauu haruss gimana !!

emmphh ! yaa ampun ! kenapa jadii ginii ss ??? ada tmn gue bilang qlo ada kka kelazt 11 yangg suka am gue . emmphh .. gue ss tauu orangnya siapa , tp dia kn dahh tau qlo gue dahh punya couo . adohh*

sooryy yaa ~ gue sbnrnya slma nii cuma anggep llo temen doangg nd gue gaa daa rasa am sekali am llo . maaf banggeddh gue gaa bisa bales smua kebaikan llo dngn gue jadi ceue llo .
buat I*** maaff banggedd yaa , kita bisa kn jadii temen :) gue gaa mauu qlo gara*nii llo sekarangg ngejauhh dri gue .

dan kedua ada kka kelazt juga kelazt 12 , adohh*apa*an ss nii semua kenapa gue ngalamin nii smuaa ??? qqlo yang kka kelazt nii , gaa daa 1pun tmn gue yangg tauu orngnya siapa !! emm ..

maaf jugaa yaa ~ kka gue slma nii cuma anggep llo kka gue doangg gaa lebihh , makasii buat semua perhatian kka ke dde . dde gaa mauu kka marahh am dde , kka bakaln ttp dde anggep sbg kka yangg paling bella sayangg ampe kapanpun . krna bella tuhh ngerasa nyaman bangeedd qlo deket am kka .


maaf buat kalian semuaa yaa ~ kita bakalan sllu jdi temen . maaf juga gue gaa bisa ngebales semua rasa llo BOY . krna gue bakaln ttp sayangg sm 1 couo yaitu couo gue ndrii . DIMAS !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar