Minggu, 13 Desember 2009

it's OVERR !! :'(

OMG !! gilaa yaa pagii nii gue dh dapet kabarr buruk ajj dri dimass . uhh ~ pdhl gue lagi ada acra natalan am anag PANTI ASUHAN di BOGOR .
tiba*dia sms gue minta putus . yaa ampuunnn SUMPAHH kaget bangedd gue .
gue langsungg DIAM seribuu bahasa am tmndh*gereja gue .
gue mau nangisss rasanyaa :'(
mata gue selama acara natal tuh berkaca*truss , huhu . gue sama sekali gaa bisa ngikutin acara dgn senanggg . SEDIH truss bawaan gue , murungg , diem doangg selama acara .

di sana banyagg bangedd anag kecill yangg nnya ke gue , knp gue murungg nd diem truss . gue gaa bisa ngmng am sekalii td bwaannya qlo ngmng pgn ngeluarin air mata truss . huhuhu :'(
wkt jm makan siangg , gue ajj ampe gaa makan tuhh nasi kotakan am sekalii . gaa nafsuu makan nd bawaannya pengen pulangg .

gilaa ajj yaa dim , llo putusin gue gthuu ajj . llo bilang gue berubahh , itu semua jg gara*llo . gue cuma butuh PERHATIAN llo dim . tp llo gaa pernahh kasii ke gue . llo cuek bangedd .
hhuhu :'(

gue gaa mauu musuhan am llo , gue juga gaa marahh kq am llo dim . krna gue masii SAYANGG sama llo . semoga llo dapetin yangg lebihh baig dr gue nd ngertiin llo seutuhnya .
makasii buat semuanya , maaf qlo gue sllu nyakitin llo . maakasii llo udahh pernahh ngisi hati gue :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar