Selasa, 01 Desember 2009

21 novemberr 2009 * akhirr cinta kita *


tanggal 21 novemberr 2009 , gue ambil keputusan yangg sangadh*BODOHH !! gue putusin dimass gthu ajj . hufdh~ sebenernya sihh gue gaa mauu gue ngelakuin itu terpaksa banggeddd , gue masii sayangg bangeedd am llo dimass !!
gue ngerasa bersalahh bangeedd ninggalin nd putusiin llo gthuu ajj , gue nagiss wkt putuss am llo . llo tiba*langsungg CUEK am gue . gue pengen bangeed balikan am llo tapii gue rasaa ituu gaa mungkin cz gue ngerasa llo dah SAKIT HATI bangeed am gue nd llo udah lupain semua ttg kita . hhuhu :(

gaa da yangg bisa gantiin llo dim d hatii gue . giliran gue dah bisa saangg bangeedd am llo , tp gue malah ky gnii am llo .SUMPAH.SUMPAHH gue nyesell bangedd . andai masih ada KESEMPATANM KEDUA BUAT GUE! gue gaakan ngelakuin hall bodohh nii lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar