Selasa, 01 Desember 2009

pacarr terbaigg :)


hummpphh.. yaa ampuun teryata selamaa nii aku salahh nilaii kamuu dim :( aku pikir kamu tuhh gaa sayangg am aku , egois , ambeggkan tapii teryata kamu tuhh baaiigg bangeeddd sama aku ..BEGOO BANGEEDDD SIIHH LO BELLA !!


akuu baruu sadarr teryata akuu tuhh punya pacarr yangg baigg bangeedd , perhatian , saabbaarr , terima aku apa adanya .. hufdh~

maafina akuu yahh , teryata aku selama nii salah nilaii kamuu dimm , aku malahan baruu sadarr qlo kamuu yang terbaig :) akuu gagg mauu kehilangan kamuu . akuu sayangg banged sm kamuu DIMASS ~

you're the best !


i will always love you , now tommorow and forever i can't explain all about this feel with anything cause it is seems simple but her to be sayingggg .










Tidak ada komentar:

Posting Komentar