Selasa, 01 Desember 2009

18 novemberr *ULTAH dimdim

tanggal 18 novemberr 2009 utuk pertama kalinya dimas ngerayain ultahnya am gue . kita ngerayainnya di BOTANI SQUARE-BOGORR barengg am temendh.temendh nd kka kelazt gue [ hummphh yang sbnrnya ultah gue apa dimas sihh ? kq yang bawa tmndh*gue yahh ? ] hahaha

waktu kita di boqerr jalanth am echa , dea , agnes , hendu ifan manik , andy , reynaldi , oky , christofer.selama di sana kita tuhh nonnton " ASTROBOY " nd makan*dechh . heheheh
selama nontonn gue gaa perhatiin tuhh film cz gue gaa sukaa am cartoon . hhoho nd krna dimass dahh nontonn tuhh film juga yahh jdinya qta ngbroll.ngobroll ajj . hehhehe
dahh selese nontonn tuhh , ehh tiba*dimass khilangan hape gthuu dahh , adoh*tapii wktu di carii di bioskopnya teryata ada . untung ajj ketemu . hahaha

truss gue ngasii kadoo uktahh gthuu dechh ke dimass , gaatauu tuhh dimas sukkaa apa engga . hohoho , truss kita lanjut makan dechh . gue am dimass makan di MR.BAKSO nd tmndhh*gue makan di RICE BOWL . weww~~


hummmphh ntu pertama kalinya gue makan cuma be2an ajj am dimass , awalnya yahh tiba*jadii dingin gthuu dechh , tapi lama*jdi biasa ajj . hohohoho. selama makan yahh qta cuma ngobroll seputarr sekola masing*ajj . hahaha
biez makan kitaa semmmuuuaaa pullanggg dehh .

aishh ~ wkt di jalan pulangg gue BETE bangeeddd am llo dim , llo sibugg smsan . JINGK!! bilangnya sihh cuma balesin ucapan ultahh gthuu . aisshh CUIH ! boongg bangedd llo dimassss . SETANN !!
iaudahh daripada gue cengoo , gue ngobroll*ajj am tmndh*gue . hufdhh~ setan emangg tuhh bocahh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar