Selasa, 01 Desember 2009

24 novemberr 2009

haizz~ tuhh tanggall gue balikan am dimaas , ckckc~ tuh berkat bantuann ss anna tmndh'ny dimass . hheheh . makasii yaa anna sayanggst :)
awalnya ss ana sms gue nd nnya mauu gaa gue balikan am dimas , anna bilang qlo dimass masii sayangg am gue .

emmphh tp gue bilangg ajj am ss ann . qlo dimass masii sayangg am gue knp bukan dia yangg sms gue ?? yaauudahh sorenya dimass ms gue , ngobroll*nd nanya*gthuu dechh.
nd lama*akhrnya dia ajak gue balikan gthuu . hehehe ~
emmphh senengg bangeedd yaaudahh krna gue masii sayangg bangeed am dia gue mauu balikan am dia . hhoho!
dan taraarrara . pass tanggal 24 novemberr 2009 sekitaarr jam 4 soree gue balikan am dimas . hehhe . cumaa 4 harian gue putuss am dia . ckckc~mogaa hubungan gue bisa lebihh baik dari sebelum*nya amien :)

lovee youu full beyy ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar