Rabu, 16 Desember 2009

awalnya SENENGG tp sekarangg jadi SEDIH

harii nii gue senengg banggedd dari pagi ampe sore gue sumbringah bangedd karna dia ada d dket gue :) ummpp . pkoknya bahagia bangeedd dechh deket dia , ngeliat dia truss , d kagetin am dia , di buat ketawa truss . THX GOD :)
gue , dia , je'mandezt , tmnd*dia harii nii pd ngumpul barengg smua d lantaii 3 wlpun sebrangan tp ttp sllu ada ksempatan tuk bisa barengg am mreka dgn beribu*alasan . hha :D
sbnrnya td jm 9an qta d ajak cabutt , iaudahh gue am echa ngmng am kkonya ss dea , nyrii tmpt yangg asik gthuu buat ngumpull . ehh tiba*di kagetinn am ss VIBEL . arrgghh~ yaa ampunn langsungg sumbringah gue . hhe
gue juga kaget am dia , tryata wkt gue ajakin VIBEL cabut darii sekola .
ehh tiba*wkt gue lg ngomongg am VIBEL ada s1orang couo lewat , jlnnya pincangg gthuu . GILA GUE KAGET bangedd , mukanya bonyok gthuu .
hhu , kasian bangedd ngeliatt dia , gaa tegaa ihh . hhuhu . dah lupakanlahh dia !!

tp rencana cabut kita harii nii batall , gara*ada ONE PROBLEM ! huhh~

harii nii gue smsan am VIBEL ~ dia sms gue dluan , kaget bangedd iihh , senengg juga .
qta ngmngn rencana jalan besogg . mogaa jja jadii yya :) gue pengen barengg dia truss cz gue ngerasa nyaman deket am dia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar