Rabu, 09 Desember 2009

gue mauu kaya merekaa :'(

huhuhu ~ yaa ampuunn sumpahh yaa gue ngiri bangeedd am tmndh*gue yangg punya couo perhatian , baigg , sllalu ada waktu buat ceuenya . huhuhu :'(
gue mauu ngerasain ky gthu jugaa!! tapi gue gaa bisa ngerasain itu semua , gue cuma bisa ngeliatin llo semua dgn tampang iri !! aarrrggghhh ~
llo semua beruntung GUYS , lah gue apa coa ? gue gaa bisa ngerasain tuhh semua , gue punya couo yang gaa satu sekola , nd dia tuhh cuek bangeedd . gue ngerasa dia gaa anggep gue sbg ceuenya ! malangg bangeedd ss nasibb gue .

tiap pagii llo semua janjian d depan sekola am couo masingg*SUMPAH gue ngiri bangeed . gue sedihh bangeedd dahh ahh , truss qlo pulangg pastii barengg juga .
hufdh~
tapii kenapa gue gaa bisa ngerasain tuhh ??? gue gaa terlalu berharap dechh bisa kaya gthu gue cuma pengen couo gue ada wktu buat gue , sllu hbngn gue wlpn cuma bntarr gpp dechh .

sekarangg gue cuma bisa berharapp bisa dapetin couo yangg ky gthuu , gue pengen llo bisa berubahh , gaa cuek !! pliss dongg gue tuhh CEUE llo , gue punya perasaan ! jangan anggep gue cuma sebagai pajangan llo doangg dongg . gue butuhh llo BOY !
hhuhuhuhu :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar